My Live, My Love, My Story

Rabu, 25 Juli 2012

Sedikit Coretan



Beberapa hari kemarin menulis menjadi suatu kegiatan yang menyebalkan.
Gara-gara ada orang yang mengkritik tulisan saya, dan mengatakan “Seharusnya kamu menulis yang nyata.. Bukan yang ga nyata atau curhat-curhat pribadi gitu, kamu seperti menulis tentang suara kamu sendiri. Buat sesuatu yang baru dong.”
Heii Mbak, baca deh blog saya, namanya ‘SERUAN MELATI’ Melati itu sosok yang baik, lemah, putih, wangi.. pokonya yang baik-baik deh.. nah dia berseru atas sesuatu yang ga nyaman yang ia rasakan. Itulah inti dari tulisan-tulisan saya di blog saya. Kok jadi kamu atur saya sih? Dan BODOH nya saya sempet mau lagi diatur.. Padahal kan saya harusnya menulis apa saja yang ingin saya tulis.
Alhasil saya dimarahin sama ayah dan adik saya.
Mereka mengatakan, tulislah apa yang ada di hatimu, apa yang ingin kamu tulis. Biarlah ide-ide itu terus berkembang-berkembang-dan berkembang..
Dan sekarang, saya mulai semangat menulis lagi.. BUMMM.. Semoga Nge-DOWN kayak gini ga terjadi dua kali.. Karena hal ini sangat membuang-buang waktu ! hufft..

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com