My Live, My Love, My Story

Sabtu, 10 Maret 2012

SAY NO TO "MENGELUH"

Buat teman-teman yang merantau..

Sekarang ga waktunya lagi kita mengeluh. Coba kita bayangkan orangtua kita di rumah.. Mereka membesarkan kita tanpa mengeluh, mereka mendidik kita tanpa mengeluh.. Kalau kita bisa seperti ini sekarang, harus kita ingat bahwa ada keringat, air mata orang tua kita yang telah tercurah selama ini.
Ketika tugas kita menumpuk, ketika dosen kita menyebalkan, ketika teman kita melukai hati kita. Kita harus belajar iklas menerima semuanya, dan bayangkan orangtua kita. Mungkin kah kita menyerah karena hal itu..? Kita harus bisa menguatkan diri kita agar badai apapun yang datang, tidak akan bisa menghalangi langkah perjuangan kita menuju masa depan.

Nikmati segala proses yang harus kita jalani dengan senyum dan penuh rasa syukur. Karena sebenernya, teman-temanku, sekalipun saat ini kalian merasa sendiri, kalian harus tau kalau sebenernya kalian ga pernah sendiri. Selalu ada Tuhan yang siap menjadi sahabat kita 24 jam dalam 1 hari, 7 hari dalam 1 minggu, dan 4  minggu dalam 1 bulan serta 12 bulan dalam 1 tahun!! Masalah apapun dalam hidup kita sebenernya ga kita hadapi sendirian, karena Tuhan selalu siap untuk menanggung beban itu bersama dengan kita.. jadi mulai hari ini, setiap mau mengeluh, cobalah ingat pada wajah orang – orang yang mencintai kita. Mereka sedang menunggu kita, kesuksesan sukses kita,  sebuah kerinduan merasakan saat-saat bahagia itu bersama kita. Saat kita wisuda, saat-saat kita menjadi yang kita impikan, saat-saat kita punya penghasilan sendiri, dan saat-saat kita bisa berdiri di atas kaki kita sendiri. SEMANGAT TEMAN-TEMAN, KITA PASTI BISA. !!

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com