My Live, My Love, My Story

Rabu, 14 Maret 2012

JURNAAAALLL... !!!

Ternyata dikejar deadline itu asik ya.. Teman-teman S1 dapat tugas jurnal ngeresume 25 cerita. Tugas dikumpulkan besok dan ada yang baru berhasil  mengerjakan 6 cerita, bahkan ada yang baru berhasil  mengerjakan satu cerita. 
Luar biasa...
Aku melihat kepanikan dimana-mana, wajah-wajah stress berserakkan di Fikom Unpad. Untung tugasku gak banyak dan aku pikir bisa mencuri ilmu dari tugas jurnal mereka untuk memanaskan darah jurnalku, maka aku menawarkan bantuan beberapa temanku untuk membantu mereka. 
Luar biasa, aku benar-benar hebat. Mereka 5 cerita ga selesai seminggu, aku bisa menyelesaikan 5 cerita dalam waktu 2 jam. Memang darah jurnalku begitu luar biasa, he..he..he. sedikit over confident ga pa pa toch?
Dari tugas temanku itu aku mendapatkan banyak cerita menarik tentang dunia jurnal yang tak bisa kujelaskan semua disini. Mungkin edisi berikutnya. 
Tapi.... kesimpulan yang kudapat dari keseluruhan kasus ini adalah, jurnalistik itu menegangkan, menyeramkan, menantang, tapi mengasyikkan.. 
SALAM JURNAAALLL.. :D

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com