My Live, My Love, My Story

Senin, 26 Maret 2012

MAAF, SAYA GALAUU.. (part 1)

Kalau ada yang mau menanyakan tentang jurusan di FIKOM atau membicarakan tentang jurusan di FIKOM pada saya, sebaiknya orang tersebut segera menjaga mulutnya, karena hal itu akan sangat melukai hati saya. Bukannya lebay, tapi semakin dalam saya mempelajari jurusan saya, saya semakin yakin kalau saya KESASAR !! Bener ga ya???
Sebenarnya ga ada yang salah sama jurusan Broadcast yang sekarang sedang saya jalani, hanya saja saya merasa hati saya berontak setiap saya masuk kelas dan mengikuti kuliah demi kuliah. Senang sih di sini, karena banyak mata kuliah yang berhubungan dengan menulis, banyak praktek, ga ada pelajaran yang berhubungan dengan IPA, tapi saya ya ngerasa ga cocok aja.
Mungkin orang yang sudah lama mengenal saya dan membaca tulisan ini, akan mengatakan saya ga tau diri. Saya mengeri sikap mereka. Dulu, saya berpikir broadcast dan jurnal itu sesuatu yang berbeda tipiiis saja.
Baiklah, banyak yang mengatakan broadcast dan jurnal sesuatu yang beda tipis. Oke, katakanlah saya menyetujui hal itu, karena memang pendapat tersebut telah dibuktikan dengan sebagian dosen broadcast adalah dosen jurnal, banyak mata kuliah di broadcast yang berhubungan dengan jurnal, tapi tetap saja kenyataan itu tidak membuat kegalauan dan kerisauan saya memudar sedikitpun.
Baru-baru ini ada HOAX yang beredar tentang Program Ekstensi di FIKOM Unpad akan ditutup pada tahun 2012. Halllooooo.. mengapa begitu mudah menutup Program Ekstensi? Lantas bagaimana dengan nasib anak anak D3 (seperti saya) yang haus untuk mencari ilmu lagi di S1? Haruskah saya ulang ikut SNMPTN dan masuk ke kelas S1 (iyaa kalo lulus, kalo enggak??), atau saya harus pasrah di D3 Broadcast dan ga tau setelah lulus mau kemana?
Kecintaan saya pada broadcast semakin hari semakin memudar. Berbagai faktor yang tidak dapat saya jelaskan membuat saya semakin tersiksa di kelas. Apalagi ada beberapa anak laki-laki (maaf, buat yang ngerasa) yang kelakuannya kayak anak masih berseragam putih – biru, yang udah didiemin masih aja kayak orang gila ngatain saya. Bener-bener tidak mencerminkan kelakuan mahasiswa. Oke, tarolah kalau disetiap jurusan, anak seperti itu pasti ada, masalahnya sekarang saya sudah semakin pusing dengan pelajaran di kelas, ditambah dengan kelakuan mereka saya semakin streeess!
Yang membuat saya bertahan sampai sekarang adalah, saya bisa mengerjakan tugas jurnal sahabat saya. Disitulah saya merasa ringan mengerjakan tugas.
Semoga Tuhan tau keinginan hati saya, dan menunjukkan jalan pada saya ke mana saya melangkah untuk mendapatkan impian saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com