My Live, My Love, My Story

Jumat, 30 Maret 2012

CATATAN PENULIS

Sebenernya banyak hal yang ingin aku bagikan. Ya tentang kampuslah, tentang teman-teman, tentang asrama. Dari yang menenangkan sampai yang bisa meledakkan emosi. Sayangnya, dunia nyata menyibukkan saya dengan berbagai kegiatan yang ga penting. Masih mending kalo disibukkan karena tugas. Ini karena masalah sosial yang berujung pada kebencian dan pertengkaran. Okelah, saya terkesan ikut campur, hanya saja kalian harus tau, kalau ga terpaksa juga saya ga mau kali ikutan.
Tugas kuliah menipis, uuups, enggak deh, sebenernya udah mulai banyak, cuman karena banyakan tugas kelompok, jadi terasa agak ringanlah. Seandainya tugas kuliah banyak, pasti saya akan sangat bahagia.  Karena saya jadi punya banyak alasan untuk menghindari konflik sosial ini.
Ya tapi saya yakin Tuhan selalu punya rencana yang indah untuk hambanya. Pasti ada manfaatnyalah buat saya kenapa Tuhan kondisikan saya seperti ini. Jadi saya coba menjalankannya dengan ikhlas. meskipun kenyataannya terkadang saya marah dan sebel juga, kan saya manusia biasa yang ga sempurna. J

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com