My Live, My Love, My Story

Kamis, 15 Maret 2012

Jurnalis

Ternyata menjadi jurnalis itu memang tidak mudah seperti yang dikatakan banyak orang. Untuk mencari sebaris berita aja kadang kala nyawa kita bisa terancam. Wartawan harus kreatif, punya 1001 cara untuk mendapatkan informasi dari narasumber yang sering kali justru membenci professi wartawan. Dari akting, ikut menjadi seperti narasumber, sampai mencari jaringan atau koneksi yang bisa membantu mendapatkan informasi.
Sebenarnya berita di koran itu tidak hanya sebuah tulisan yang diketik dan didapatkan dengan mudah. Kita tidak pernah tau berapa banyak keringat dan perasaan tegang yang tersembunyi dibalik tiap berita.
Meskipun menjadi jurnalis itu menyeramkan, tidak meredupkan api semangatku untuk menjadi seorang jurnalis. Aku masih merasa ingin dan semakin tertantang untuk menjadi jurnalis suatu media.
Bisa ke luar negri, terjun ke medan perang bahkan mengetahui tindakkan ilegal itu sesuatu yang seru yang ingin segera aku lihat dan aku rasakan. 

Jadi, seseram apapun cerita orang, ga akan menghentikan langkahku untuk menjadi seorang jurnalis hebat, idealis, jujur, dihormati, disegani dan disukai !!

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com