My Live, My Love, My Story

Minggu, 23 Maret 2014

Berserah, dan Selalu Berserah !

Hari ini, 23 Maret 2014 , hari saya akhirnya memutuskan untuk segera mengajukan diri menjadi pelayan Tuhan di gereja Tiberias Bekasi Cyber Park.

Saya ingin lebih lagi mendekatkan diri kepada Tuhan karena Tuhan sudah banyak berkarya bagi hidup saya.

Betapa luar biasanya Tuhan membentuk saya, membuat saya mengerti akan suatu hal hari ini, bahwa sekalipun masalah bertubi-tubi menghampiri saya, menghambat jalan saya, saya tidak menghadapinya sendiri, saya punya Tuhan yang selalu bersama saya.

Pengertian ini saya dapatkan dari sebuah lirik lagu yang hari ini kami nyanyikan di gereja, yang berjudul 
Tuhan Tidak Pernah Gagal.

Engkau yang lebih tahu
cara untuk membuka jalanku
Engkau yang lebih mengerti
cara untuk menolong hidupku
Ku percaya Kau Tuhan yang tak pernah gagal
menjadikanku lebih dari pemenang
Ku percaya Kau Tuhan yang tak pernah lalai
menepati janji janji-Mu


Ah, iya! Tuhan tak pernah gagal , Tuhan tak pernah mengingkari janjinya! Bukankah dalam ayat 2 Tawarikh 16 : 5 dibilang “Tetapi kamu ini, kuatkanlah hatimu, jangan lemah semangatmu, karena ada upah bagi usahamu”. Artinya, jika kita mau berusaha dan selalu mengandalkan Tuhan, segala usaha kita tidak akan sia-sia. Jika kita mau pasrah pada Tuhan, Tuhan akan membentuk kita, dan menjadikan kita lebih dari pemenang!


Pengertian ini membuat saya menyesal pernah putus asa, sering mengeluh, dan pernah hampir menyerah. Seharusnya saya tidak melakukan tiga hal itu, tapi berserah, berserah, dan selalu berserah kepada Tuhan! 

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com