My Live, My Love, My Story

Jumat, 03 April 2015

WHEN THE LORD REBUKED ME (part one)


Betapa menyenangkannya bisa membicarakan orang lain saat kita sedang bersama teman.
Itu yang saya lakukan saat saya sedang makan bersama teman saya, dan tiba-tiba kami kehabisan topik untuk ngobrol, atau yang lebih parah saat kami bahkan benar-benar tidak punya topik karena dunia kami berbeda.
Begitu menyenangkannya MENGGOSSIP!
Menemukan sesuatu yang jelek tentang teman lain dan menceritakannya pada teman yang lain sudah seperti saya menemukan suatu berita besar yang sangat menghebohkan dunia, dan selanjutnya saya akan diberikan penghargaan.


Tapi apa yang terjadi saat saya berada di posisi yang dibicarakan?

Saat saya tahu bahwa saya sedang dibicarakan oleh orang yang selama ini sangat saya percayai, disitulah saya merasa tuhan sedang menegur saya.
Saya mau kecewa, tapin saya tidak punya hak untuk kecewa. Saya ingin marah tapi saya tidak punya alasan untuk marah, dan itu rasanya sangat teramat tidak enak!

Untuk apapun alasannya membicarakan orang lain dalam konteks untuk menceritakan yang belum pasti atau menjelek-jelekkannya adalah hal yang tidak boleh dilakukan. Ada seseorang yang selalu mengingatkan saya bahwa dinding bertelinga, dan sekecil apapun suara kita saat bergossip suatu hari orang itu akan mengetahuinya, dan akan terluka hatinya.

Sebelum melakukan sesuatu ada baiknya kita berpikir what if?
What if i were discussed by others ? whether I will hurt?

For the Father judges no one, but he has given all judgement to the Son,.. (John 5 : 22)

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com