My Live, My Love, My Story

Jumat, 08 Juli 2011

TOLOOONG.. DOMPETKU HILAANG

Hari ini adalah hari yang kelam.
Kenapa?? Mau tau kenapa?? Karena dompet kesayanganku pemberian papi tercinta mesti hilang yang disebabkan oleh kecerobohanku sendiri !!
Ga masalah sih kalo duitnya hilang, masalahnya isinya itu loh, dari KTP, kartu ATM, trus kartu identitas lainnya yang gw simpen selama ini !! OMG!! Mana seminggu lagi gw ada tes dang w butuh KTP itu. Gw udah minta tolong satpam di sebuah mol untuk mencari dompet gw, rela deh bayar berapa aja, meskipun duitnya kandas, yang penting kartu-kartunya itu loooh !! :’(
Tapi sayang, ini udah lebih dari 5 jam gw tunggu telepon dari satpam botak itu tapi dia tak jua menelepon!! *sigh*
Gw mikir, apa gw kurang beramal selama ini, makanya duit gw ilang? Atau gw kebanyakan dosa, makanya gw dihukum sampe kayak gini?
Tuhaaaann.. tolong banget kasih muzizat supaya dompetku ditemukan, itu sangat kubutuhkan Tuhan..

Tapi sayang seribu sayang ditunggu berapa lamapun kabar tentang dompetku tak juga ada.

Apess.. dompet ilang, diomelin bokap, tangan dipukul, dan besok mesti ngurus KTP dengan cepat..  =.=”

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com