My Live, My Love, My Story

Minggu, 03 Juli 2011

Bingung


Terkadang saya berpikir untuk kuat.
Berdiri kuat, dan tetap ceria meskipun didalam menangis dan takut.
Tapi.. apakah akan berguna..?
Cara seperti itu hanya akan merugikan diri sendiri menurutku.
Bukankah kita makhluk social? Dan sudah menjadi makanan kita untuk saling berbagi?
Ya.. Akhirnya pendapat itu merasuki hidupku dan membentuk diriku menjadi pribadi yang LEBAY.
Hal spelepun jadi kubagi dengan orang lain.. -___-
Aku bertekad dewasa.. Tapi sampai saat ini aku masih tidak mengerti, sebenernya dewasa itu seperti apa sih?
Aku juga ingin mengembangkan bakant-bakatku, tapi aku bingung, bakat apa sih yang bisa kukembangin yang ada pada diriku..??
AKu butuh teman berdiskusi dan berbagi ..
Tapi sampai detik ini masih belum kutemukan..
Akhirnya kini kuputuskan untuk tetap mengikuti apa yang menurutku benar tanpa peduli apa kata orang (peduli sih kalo yang berbau positif aja)..

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com