My Live, My Love, My Story

Jumat, 08 Juli 2011

BARU PUTTUUUUUUSSS.... [curhat agaiiinn]

Putus..
Haii.. Hari gini putus ga lagi berhubungan dengan tangisan , galau, dan sedih. Buktinya gw happy-happy aja tuh putus.
Gw belajar untuk pake logika, ga pake hati!! Ngapain pertahanin hubungan sama COWOK BEGO yang cumin bisa genit ke cewek lain, mulutnya manis, cumin bisa gombal! Duit ga punya, tapi mata jelalatan kemana-mana, capeeek deehh..
Baru pacaran aja udah gitu, gimana ntar nikah, makan batu kali gw ya dibikin. -______-“
Amit-amiiit daaahh..
Asikkan juga jomblo, bebas jalan ma siapa aja, pikiran ga rusak, dan bebaaaaaaasss..
Sssssttt.. sebenernya, gw udah lama pengen putus, tapi sayang, tu cowok susah banget diputusinnya, sekarang BEGOnya lagi keluar blesssshhh, gampang deh putusinnya.. :D
By the way.. akhir-akhir ini gw butuh temen berbagi ni, gw butuh temen sharing buat bahan tulis di blog gw. Sankin buntunya otak gw, beberapa blog gw isinya jadi curhat gini. Bisa kasih idem au butuh info, artikel, atau apa gitu yang asik yang bisa gw bagi ke kalian-kalian..

Kirim emailnya ya : dianalidya92@yahoo.com
Ditunggu bangeet loh sarannya.. THX. J

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com