My Live, My Love, My Story

Selasa, 05 Juli 2011

CORAT COREEETT

Haaaaiiiii….
Sekarang tanggal 5 di bulan July di tahun 2011. Di perjumpaan kita kali ini.. aku mau cerita tentang sebuah kisah sekumpulan orang yang.. (apa coba ga jelas banget)
Maksudku aku mau curhat..
Harusnya dari hari senin kemarin dan hari ini, aku berada di Anyer! But, see.. Aku tetep duduk manis di rumahku, di Bekasi. Kenapa?? Karena mereka jahat padaku. Mereka ga saying sama aku karena orang tuaku bukan orang berada!! Oke gak apa-apa, harta bukan segalanya meenn.. J
Aku juga sedang bosan sama seseorang, sama pacarku. Dia begitu membosankan! Sudah sebulan ini dia cuekkin aku. Ga ada komunikasi, dan marah-marah terus. Dia ga inget ultahku, ga peduli tanggal tes ujian ku, dang a pernah menanyakan kabarku. DIa bilang aku kekanak-kanakkan pas aku nangis karena dia tidak menepati janjinya menemuiku ketika aku ulang tahun. Hatiku begitu hancur..
Aku sedang bingung. Aku ingin sekali memutuskan hubunganlku dengannya. Tapi aku males memulai hubungan baru. Aku juga tak yakin masih mencintainya seperti dulu. Memikirkannya pun sudah tidak lagi..
Oke lupakan saja yang itu.
By the way, sekarang aku lagi hobby berbisnis nih. Aku lagi menjual boneka dan beberapa cd film. Film korea, film ANIME, film barat, semuanya lengkap. Mungkin kalau teman-teman ada yang berminat bisa memesannya padaku.. J
Bonekanya bisa kalian yang desain sendiri loh, tinggal kirim aja kalian mau bentuk boneka yang seperti apa ke email ku dianalidya92@yahoo.com / Diana.sitanggang@gmail.com . Berminat ga?? Di tunggu ya pesenannya.. J

NB : semakin banyak mesen semakin murah meriah duar.duar harganya.. :D 

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com