My Live, My Love, My Story

Jumat, 26 September 2014

Pacar itu......

Saat akan membeli baju kita akan memilih mana baju yang cocok dengan kita. Mana yang warnanya pas buat kita, bentuknya bagus, dan pastinya harganya juga sesuai dengan kantong kita.

Baju yang tidak cocok dengan kita akan kita abaikan, atau kita tinggalkan. Kadang ada yang kita hampiri kita coba lalu kita kembalikan , tapi tidak sedikit yang kita abaikan.



Saat kita menemukan baju yang pas, kita akan membelinya, dan memakainya. Bila baju tersebut terasa cocok dengan kita sepanjang waktu, maka kita akan terus memakai dan menyimpannya.
Namun sadarkah, beberapa baju yg sudah tidak lagi cocok dengan kita, atau mungkin tidak lagi muat di badan akan kita buang atau berikan kepada orang lain.

Begitu pula dengan pacar.

Kita bertemu dengan banyak org di bumi ini, ada yang kita deketin agar kita bisa lebih mengenalnya dan ada pula yang kita abaikan!

Saat kita menemukan orang yang tepat, kita menjadikannya pacar atau pasangan kita.

Namun seiring berjalannya waktu kita bisa terus merasa cocok dengannya dan kemudian berakhir di pelaminan, bisa juga akhirnya , kita merasa tidak cocok

Selama belum mengucapkan janji sehidup semati, menurut saya mengatakan 'kita ga cocok' ke pacar se simple kita membuang baju yang sudah tidak pas dengan tubuh kita.

Ketika kita tegas mengakhiri hubungan yang sudah tidak nyaman untuk dijalani, artinya kita tegas mengatakan siap mendapatkan yang lebih baik darinya!!

Selamat mencari bagi yang jomblo..
Selamat menjalankan bagi yang punya pacar.
Selamat mendapatkan yang lebih baik bagi yang disakiti.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com