My Live, My Love, My Story

Senin, 01 September 2014

SAUDARA ADALAAAHH....

Orang yang ketika bertemu dengan saya merasakan kegembiraan sama seperti saya bahagia bertemu dengannya. Bahagia bukan hanya sekedar di mulut, tapi hatinya kesal. Bahagia benar-benar bahagia di mulut dan juga di hati.

Oang yang tidak membicarakan saudaranya di belakang sekalipun itu dengan sesama saudaranya. Karena ada saat di mana sesama saudara bertemu dan topik seru dan ter-hits mereka adalah kabar buruk tentang saudara yang lain, percayalah dia bukan saudara sekalipun sedarah!

Saudara adalah orang yang tidak bisa tertawa saat saudaranya yang lain sedang menangis. Ingat ya, sekalipun dia sedarah kalau dia bisa tertawa saat lo menangis ya berarti dia bukan saudara. Sekarang gini aja, jangankan saudara ngeliat pengemis dipinggir jalan aja gue ga bisa tertawa, apalagi buat ngelihat saudara gw menangis?

Yang terakhir saudara adalah orang yang bisa menjadi tempat kita berlari saat kita ingin mengadu selain keluarga kita…

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com