My Live, My Love, My Story

Senin, 01 September 2014

I Miss You Ompung Diana Boru...



Tanggal 27 Agustus adalah hari wisudaku.

Tunggu..

Bukan tentang saya yang mau saya ceritakan kali ini.

Saat keluar dari ruang wisuda, semua orang bertemu dengan keluarga, dan teman-temannya.

Fokus saya tersita pada seorang teman saya.

Hari itu neneknya datang dan ikut menemani dia wisuda di Graha Sanusi UNPAD...


Terharu.. Sedih, itu yang saya rasakan.

Teringat sebuh cerita tentang saudara saya yang wisuda beberapa waktu lalu, dan ompung boru saya bisa datang menemani dia.. Sementara saya….?

Bukannya tidak bersyukur. Kehadiran Papi, Mami, dan  Adik Michael, serta sahabat-sahabat saya dari Jatinangor, juga ucapan-ucapan dari teman-teman yang lain yang tidak bisa datang ke Bandung juga sudah membuat hari itu menjadi sangat istimewa, namun kerinduan saya agar didampingi ompung membuat hari itu terasa ada yang kurang.

Teringat beberapa tahun lalu saat ompung doli masih hidup.

Entah mengapa bertemu dengan ompung tidak sesulit masa-masa sekarang.

Beberapa tahun yang lalu saat saya masih keci, saat-saat bersama ompung merupakan saat-saat terindah dalam hidup saya.

Nyanyian Dendek Urde ompung selalu bisa menenangkan hati saya, bahkan terkadang membuat saya tertidur.

Ompung.. Walaupun keadaan membuat kita sulit bertemu, tapi aku selalu berdoa untuk ompung..

Semoga Tuhan Yesus yang sangat mengasihi kita, memberikan ompung kesehatan kembali, dan kebahagiaan di hari tua ompung..

Semoga Tuhan Yesus yang sangat baik, mau memberikan kesempatan indah supaya aku bisa kembali bertemu dengan ompung dan juga saudara-saudarayang lainnya


Saat kita dekat, kita terasa jauh, saat kita jauh, aku merasa semakin sendiri..

Sendiri seperti tidak punya sanak saudara, sendiri seperti tidak memiliki ikatan darah dengan siapapun..
 Sendiri seperti Tuhan menciptakanku hanya berada di tengah Papi, Mami, dan Adik Michael.

Sendiri, dan.. maaf aku merasa sendiri, dan semoga tidak selamanya aku sendiri..


I miss you ompung Diana Boru… :’)

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com