My Live, My Love, My Story

Rabu, 19 September 2012

SEMUA SAMA !!



Pada dasarnya, bagian tersulit dalam menjalani sebuah organisasi adalah mempertahankannya..

Ketika organisasi itu kecil, dan dipandang sebelah mata oleh orang lain, mereka akan berusaha maju dan menunjukkan pada banyak orang kekompakkan mereka, supaya mereka bisa di pandang oleh orang lain.

Namun ketika mereka sadar mereka mulai berkembang, disitulah banyak dari anatar mereka terlalu cepat puas, dan membuat organisasi itu lebih terpuruk dari sebelumnya.

Sebenarnya  permasalahan D3 dan S1 harusnya tidak lagi menjadi masalah dalam suatu organisasi. Ga perlu ada geng D3, dan ga perlu ada geng S1.

Tapi, faktanya..
Anak-anak D3 masih sering dipandang sebelah mata oleh mereka kebanyakkan. Sekalipun didepan mereka manis.. Sekalipun didepan mereka tersenyum, tapi di belakang, ternyata mereka masih risih, dan asing dengan anak-anak D3.

Sebenarnya.. S1 dan D3 sama kok.. Sama-sama belajar, sama-sama mencari ilmu.. Yang membedakan hanya waktu, gelar dan (mungkin) cara belajar. Sebagian tugas kami juga banyak yang hampir sama dengan anak-anak S1.

Anak D3 bukan berarti bodoh, dan anak S1 juga belum tentu pintar-pintar. Semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Rejeki orang memang berbeda-beda.. Jalan hidup orang memang berbeda-beda.

Bersyukurlah kalian bisa menjalani kuliah di S1, dan kami bersyukur bisa menjalani masa kuliah di D3.

Eh, banyak loh saudara dan teman-teman kita yang ga punya kesempatan untuk kuliah, apa kalian masih mau meremehkan mereka juga?



1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com