My Live, My Love, My Story

Jumat, 21 September 2012

Diary Kecil


Ini adalah hectic day’s bagi saya. Dimana saya mendapatkan banyak kegiatan, banyak teman, banyak pembelajaran, banyak pengalaman, dan banyak TUGAS DARI DOSEEENN!!

Saya mulai belajar bagaimana membagi waktu , bagaimana bersabar, dan memilih keputusan.
Dan yang harus di korbankan adalah ‘ga bisa pulang kerumah’ sesering dulu lagi.
Tapi seneng, tapi bahagia, dan saya merasa lebih hidup.

Hari Minggu , saat di gereja nanti saya mau bersyukur sama Tuhan atas kesempatan indah dari Tuhan , karena saya telah di berikan kesempatan menikmati masa-masa kuliah. Merasakan suka dan duka merantau.
Ketika saya mendapatkan masalah.. Tuhan kasih berbagai macam ‘clue’ untuk saya menyelesaikan masalah saya.. Dan sekarang saya sadar betul, setiap yang saya hadapi semua bertujuan untuk lebih lagi mendewasakan pikiran, tingkah laku, dan iman saya.

Dan selain Tuhan, tentu saja ada papi dan mami, serta teman – teman yang selalu mendukung dan membangkitkan saya ketika saya terjatuh.. Mereka adalah orang-orang luar biasa yang dianugerahkan Tuhan pada saya..

Di tengah kesibukkan, perlahan saya mulai bisa mengontrol rasa sedih dan rindu saya pada suasana rumah..
Karena saya merasa, yang saya lakukan sekarang adalah sebagian dari ibadah.. 
Saya merasa mubazir kalau tidak menjalaninya sementara sudah bayar mahal.. Merasa menyia-nyiakan pemberian Tuhan yang begitu besar ini...

Sedikit gambaran hati, potongan lirik lagu A new world yang sedikit di modif..

It’s strange, it’s a new, new world
It’s loud, it’s a hectic world
And I miss my home, I miss myself, I miss my pet, I miss my pillow, I miss my amazing bed room..,,
And I miss MY FAMMILY......

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com