My Live, My Love, My Story

Jumat, 28 September 2012

Keiji (part 3)



Kemarin saya baru curhat sama sahabat saya Keiji.
Dia perhatian banget sama saya.. Bahkan terlalu setia mendengar semua cerita saya. Sampai-sampai sangkin puasnya saya bercerita dengan Keiji, saya jadi males cerita-cerita sama orang lagi..

Saya : Keiji, tau ga sih. Udah ga paham lagi gue sama hidup gue . Kemarin tugas banyak banget , meledak bertubi-tubi bagaikan bom yang siap membuat gue menjadi keping-keping kapan saja. Belum lagi rapat sana sini yang menyita waktu tiduur, dan sejuta aktifitas yang membuat gue jadi ga bisa pulang ke rumah tercinta.
Hari Minggu juga pelayanan, jadi ga bisa pulang juga. Sadis dan parahnya jumat sabtu juga kuliah! Bagaikan dapat mimpi buruk tau ga smester ini.
Waktu tidur kurang, makan ga teratur, mata udah ga jelas kayak panda. Dan setiap malam galau karena kangen sama semua yang ada di bekasi.
Keiji : Tapi, apakah kamu tidak bersyukur? Semua ini pilihan. Hidup ini keputusan. Seandainya kamu ga kuliah, apakah kamu akan merasakan hal seperti ini??

Oke, sekian dulu potongan cerita bersama Keiji yang rada ga jelas ii. Meski singkat dan agak berantakkan, 1 yang mau gue bilang ke temen-temen, ketika kita mengeluh suatu hal, coba cari sisi positifnya. Misalnya, ketika benci sama dosen dan tugas yang hampir membunuh, pikirkan, apakah kalau kamu ga kuliah kamu akan merasakan semua itu? Lantas mengapa kamu kuliah jika tidak mau mengalami semua itu?

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com