My Live, My Love, My Story

Kamis, 29 September 2011

Rahasia


Sssstt.. 
Aku punya rahasia..
Rahasia ini, tentang kamu..
Kamu yang di hari terakhir kegiatan membosankan itu sudah menyentuh hatiku..
Kamu menyentuh hatiku di tempat yang tepat.. memberikan bekas yang memabukkanku hampir di setiap malamnya..
Semakin lama aku semakin  tak kuat menyimpannya..
Apa lagi kamu selalu muncul di depanku..
Aku berharap aku bisa mengatakan rahasia ini ketika waktunya tiba. :’)

Semenjak pertama kejadian lucu diantara kita..
Semenjak pertama menerima perhatian itu..
Aku sudah menyukaimu, mengaggumimu..
Terkadang aku berpikir.. apakah kamu juga merasakan hal yang sama denganku??
Aku ingin selalu bertemu dengan mu, berbicara denganmu, meskipun sekarang kita sudah semakin sulit untuk bertemu..
Dari kejauhan aku merindukan mu, dan berharap kejadian dulu itu bisa terulang lagi ..
Apakah aku ada di hatimu?
Apakah kamu juga pernah memikirkanku?
Apakah kamu pernah menginginkan bertemu denganku?
Aku takut memikirkannya..
Mungkin memang sebaiknya kusimpan baik-baik semuanya ..
Dan diantara kita tidak akan ada luka.. tidak akan ada sakit..
Biarlah ku menjaga rahasia ini sampai tiba waktunya..

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com