My Live, My Love, My Story

Kamis, 29 September 2011

ga penting


Suatu hari, siang hari yang panas, gerah dan sepi alias krik..krik bangeett. Seseorang mendatangi sebuah rumah yang terletak di Bekasi Selatan. Memencet bel rumah yang ia hampiri, dan.... keluarlah seorang gadis cantik..., yang yaaa... emang agak gemuk, tapi lucu kok. Cewek itu mempersilahkan si cowok itu masuk ke rumah dan mengajaknya duduk di halaman belakang  rumah.

Berbagai cerita mereka bagi bersama. Mereka juga foto-foto buat update foto di FB gitu deh, dan mereka ngegossip berdua. Sampai akhirnya si cewek menceritakan kalau ia punya kelinci baru asal New Zealand. Ia menunjukkan kelinci-kelinci imut itu pada si cowok, dengan bangganya, dan bilang kalo kelincinya pasti akan segera beranak.
Namun kabar buruknya, si cowok itu terlalu pede mengatakan kalau kelinci itu susah punya anak. Lama punya anak. Dan itu membuat si cewek jadi agak sedih, sekaligus malu. Karena ia sudah berniat untuk membuat usaha kelinci dengan menjadikan halaman belakangnya peternakkan kelinci. Beberapa minggu pun terlewati. Si cewek ini harus keluar kota Bekasi untuk mengejar cita-cita dan menuntut ilmu setinggi langit. Dan ia mendapat telepon dari ayahnya tercinta kalau kelincinya sudah beranak 6 EKOR !! 6 EKOR YOU KNOW !!?? hahahaa
Anak cewek itu langsung melompat kegirangan senang, karena ia berhasil membuat kelincinya memiliki keturunan. Langsung saja ia menghubungi temannya itu dan memamerkan kelincinya yang sudah banyak. Sayangnya temannya itu terlalu enggan untuk mengakui kesalahan. Dia bilang “idih , nafsuan tu kelincinya”. Udah salah masih aja ngeless. Kapan majunya remaja Indonesia kalo ga mau mengakui kesalahan?? Berdebat-berdebat, akhirnya.. si anak cowok pun ngambek..

TAMAAT

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com