My Live, My Love, My Story

Jumat, 29 Oktober 2010

Tangan Ibu



Tangan itu..
Telah mengajariku banyak hal dalam hidup ini.
Tangan itu, menemani masa pertumbuhanku..
Tangan itu, mengajariku untuk mengenal dunia..
Tangan itu menuntunku, dan membantuju bangkit ketika ku terjatuh.

Tangan itu..
Membesarkanku dariku bayi hingga ku dewasa..
Menyuapiku makan ketika aku masih kecil, dan ketika aku sedang sakit..
Mengajariku berhitung, bermain..
Menghukumku ketika ku bersalah..
Melindungiku dari hal-hal yang akan membahayakanku..

Tangan itu..
Tercipta untuk mendoakanku..
Mengusap air mataku ketika aku menangis..
Mengerjakan semua pekerjaan rumah dari subuh hingga malam.
Tak pernah berhenti untuk menyiapkan kebutuhanku..
Banyak berkorban untuk hidupku..

Tangan ibuku..
Yang kini perlahan sudah mulai rapuh..
Seiring berjalannya waktu yang membuatnya semakin lemah..
Namun ia tetap berjuang mengerjakan apa yang masih sanggup ia kerjakan..
Semua untukku.. Semua untuk keluarganya..

Ibu..
Tangan mu begitu berarti dalam hidupku..
Tangan mu adalah pahlawan dalam hidupku..
Tanganmu adalah suatu barang mewah yang ku miliki seumur hidupku..

Ibu..
Pengorbanan dan kerja keras tanganmu tak akan pernah sia-sia..
Aku akan membalas semuanya suatu hari nanti..
Aku akan memanjakan mu dan membiarkan tanganmu istirahat..
Tanganmu adalah anugrah terindah dalam hidupku..
Dan semoga.. suatu hari nanti kelak tanganku akan berguna juga bagi orang lain..
dan bagi orang yang ku cintai..

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com