My Live, My Love, My Story

Minggu, 26 Januari 2014

Di Balik Bermain Game

Belakangan ini saya sedang hobby bermain game online modoo marbel.. *telat banget ya?*

Ya gimana dong. Panggilan Praktek Kerja Lapanggan ga juga dateng, udah ga kuliah, ga ada kegiatan alhasil gue jadi main game!!

Tiba-tiba gue mikir.. Eh ngomong-ngomong apa sih yang menarik dari game online ini, sampe bikin banyak orang addict , terus jadi ga mau makan, ga mau mandi sampe laleran, ga bisa tidur, bahkan ada yang sampai mati... ADAAAA LOOOH!! *HEBOH*

Terus saya dapet jawabannya dari program kick Andy.

Jadi Sob, pada dasarnya orang adiict sama game karena satu alasan, DIHARGAI !

Yap, gue ngerasain banget, di game gue dihargai. Main tiga kali gue dapet 5 M, apa lagi mai 9 kali. Menang dapet duit, dapet karakter, pokoknya setiap berhasil melakukan sesuatu adaaaa aja bonusnya. Nah coba di dunia nyata , udah bikin tugas maksimal, terus nanya sama temen ‘Bagus Gak?’.. Pasti dia jawab ‘Biasa aja’ dengan enteng tanpa tau petualangan kita ngerjain tugas gitu.

Yaaa.. kalau ada yang bilang gue curhat, ga salah juga sih.


Mulai sekarang kita harus belajar menghargai teman-teman atau orang sekitar kita supaya mereka tidak meletakkan hidupnya di game Sob! Hehehe..

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com