My Live, My Love, My Story

Senin, 22 Agustus 2011

Iseng-iseng


Boneka. Boneka adalah suatu benda mati yang bisa menjadi sahabat setia bagi banyak orang (khususnya perempuan), yang terkadang lebih baik, lebih setia dibandingkan manusia.
Entah sejak kapan gw ga bisa lepas dari yang namanya boneka. Setiap gw tidur, boneka kesayangan gw yang udah dekil and the kumel bernama Teddy yang sudah menemani gw dari gw kelas 6 SD sampe gw kuliah sekarang harus selalu berada dalam pelukan gw.
Sampai akhirnya malam ini, gw merenung secara khusus untuk kebiasaan gw yang unik satu itu. Gw kan pengen kerja di salah satu stasiun tv. Denger-denger  tu, yang namanya kerja di TV, kita tuh tidur bakal ga teratur, dan harus siap tidur di studio. Gw mikir, lucu ga sih, profesional ga sih, kalo gw bawa si Teddy ke tempat kerja gw.
Mikirin itu gw jadi sedih. Gw tatap dalam-dalam mata si teddy  yang tetap tersenyum seakan menyemangati gw.. Sepertinya gw harus belajar untuk terbiasa tidur tanpa dia..
Inilah salah salah satu pengorbanan untuk masa depan.. :’)

Ini ceritaku.. apa ceritamu..?

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com