My Live, My Love, My Story

Jumat, 05 Agustus 2011

Diary 1


H-1
Dear blogger…
Terima kasih buat Tuhan Yesus, cintanya padaku tak pernah berhenti  seperti sungai yang selalu mengalir. Terima kasih buat doa dan supportnya dari papi dan mami ku yang sangat ku sayang. Pengorbanan kalian buat aku tak akan pernah ku lupakan, dan sekalipun aku membalasnya pasti tak akan pernah setimpal.. Aku sangat-sangat sayang kalian..  Buat adikku, my lil brother yang lucu, menggemaskan, dan suka sok jutek dan sok cool, I love u pull. Aku masih berharap kita bisa kuliah didaerah yang berdeketan. :’(. To some one yang udah pergi dari hidup aku, makasih udah kasih aku dukungan, dan support yang sangat sangat berarti buat aku. Meskipun kamu sudah pergi tapi kenangan kita ga akan pernah pergi dari hatiku. Buat sahabat-sahabat ku yang selalu memberi kan support, kata-kata semangat : ayu, selfa, rindy, andre, endy, grandis, nisa, jaya, adi, kak ely ,evy, sita, ardho,  dll terima kasih sebanyak-banyaknya. Oh iya, ga lupa buat nasehat yang begitu berarti dari kak cahaya, bang kardi, bou shopy, inanguda tiur, pak de dan bu de joko, dll. I love u all (loh?). Aku janji ga akan pernah ngecewain kalian.
Finally, berkat mereka semua yang aku sebutin akhirnya 2011 ini aku DI TERIMA DI UNIVERSITAS PADJAJARAN , jurusan FIKOM.


Soo.. iniah hari pertama ngekos, tangga 5 Agustus 2011. Masih untung aku ngekos di tempat selfalina. Ga kebayang deh aku kalo hari pertama harus ngekos sendirian, secara kan aku takuut banget tidur sendiri. Aku juga beruntung di hari pertama ini masih kebagian tempat di asrama. Ya walaupun ada di lantai 5, jauhnyaa ga ketulungan, tapi gak apa-apa, semoga dengan keadaan itu aku bisa pulang ke Bekasi dengan tubuh seksi.


1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com